mohon maaf jika halaman yang anda lihat di blog ini, tidak muncul gambar maupun foto di karenakan jasa penyimpanan foto di situs shareapic.net sudah tutup alias bangkrut .... kami sangat kecewa sebab hampir seluruh foto tentang obyek wisata ada di situs tersebut

gua singkup

Jumat, 20 Agustus 2010


gua singkup adalah sebuah gua yang berada di desa singkup pasawahan,kabupaten kuningan jawa barat
mulut gua singkup ukurannya sangat kecil, cuma bisa masuk satu orang, tapi di dalamnya sangat luas,kadang kalau setiap malam jumat kliwon gua singkupp ini sering di datangi para pejiarah yang mencari berkah konon doanya akan terkabul,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

bangunan bersejarah tua dan kuno

situs purbakala dan prasasti

fosil purbakala

sejarah seni budaya dll

fenomena alam

makam keramat

tempat keramat

keraton

gunung dan kawah

motor modifikasi

pulau dan pantai

air terjun dan curug

telaga dan waduk

sungai

goa