mohon maaf jika halaman yang anda lihat di blog ini, tidak muncul gambar maupun foto di karenakan jasa penyimpanan foto di situs shareapic.net sudah tutup alias bangkrut .... kami sangat kecewa sebab hampir seluruh foto tentang obyek wisata ada di situs tersebut

info wisata pulau gili trawangan

Rabu, 12 Mei 2010

gili trawangan adalah sebuah pulau kecil yang berada di sebelah barat pulau lombok. gili adalah sebutan bagi orang lombok adalah pulau.
untuk mencapai pulau ini. anda harus melalui dermaga kecil yang berada di pantai bangsal. dengan harga tiket perahu sebesar 10 rebu anda sudah dapat menyebrang ke gili trawangan. dengan waktu tempuh 20 menit.
keindahan yang di tawarkan gili trawangan sungguh luar biasa. perairan lautnya yang sangat biru. pantainya yang berpasir putih apalagi pemandangan bawah lautnya .menjadikan pulau ini surga bagi pecinta diving. konon terumbu karang yang ada di gili trawangan.di dunia hanya ada dua.yaitu di karibia dan di gili trawangan. mengenai fasilitas di sini cukup lengkap bahkan ada bar irlandia. satu satunya pulau yang ada bar irlandianya di dunia.,bahkan jika malam hari pulau ini seperti kota. pulau ini juga menjadi tujuan utama waisatawan asing yang datang ke lombok dan menjadikannya kampungnya para turis. di sekitar gili trawangan ada dua pulau kecil yaitu pulau gili meno dan pulau gili air.dari ketiga pulau ini hanya gili trawangan yang mempunyai fasilitas paling lengkap.

2 komentar:

Hidayat mengatakan...

Gili Trawangan emang Pulau yang indah

johan mengatakan...

mas hidayat...gili trawangan wisata andalan pulau lombok

Posting Komentar

 
 
 

bangunan bersejarah tua dan kuno

situs purbakala dan prasasti

fosil purbakala

sejarah seni budaya dll

fenomena alam

makam keramat

tempat keramat

keraton

gunung dan kawah

motor modifikasi

pulau dan pantai

air terjun dan curug

telaga dan waduk

sungai

goa