mohon maaf jika halaman yang anda lihat di blog ini, tidak muncul gambar maupun foto di karenakan jasa penyimpanan foto di situs shareapic.net sudah tutup alias bangkrut .... kami sangat kecewa sebab hampir seluruh foto tentang obyek wisata ada di situs tersebut

situ sangiang

Rabu, 16 Juni 2010

situ sangiang atau disebut juga danau sangiang adalah salah satu obyek wisata religius di kabupaten majalengka tepatnya di desa sangiang kecamatan banjaran kabupaten majalengka jawa barat.untuk mencapai lokasi ini di butuhkan waktu -+ setengah jam dari jalan raya arah menuju ke cikijing dan sebaliknya atu 30 km dari kota majalengka.obyek wisata yang di tawarkan situ sangiang berupa makam kramat sunan parung..sunan parung sendiri adalah tokoh penyebar agama islam di daerah majalengka.dan adanya sebuah danau atau telaga yang sangat indah.di mana terdapat banyak sekali ikan kecil dan besar di telaga tersebut.konon ikan ikan tertsebut adalah para prajuritdan warga serta kerajaan telaga yang hilang di telaga tersebut.kaunikan lainnya terdapat sebuah pohon nunuk yang berakar 8 setiap.setiap akarnya memiliki diameter yang sangat besar.selain keindahan tadi anda juga dapat melihat habitat kera dan lutung serta suasana hutan di sekitar situ sangiang yang masih sangat sangat alami.

pintu utama gerbang wisata situ sangiang tampak dari depan

6 komentar:

om rame mengatakan...

situ sangingan itu tempat apa om?, dan Lokasi situ ini di mana om (desa/kabupaten/provinsi)?, hehehe... masih kurang Lengkap tuh infonya. piss ach.

kaLo baca keLamaan suka pusing, ada beberapa faktor yang mempengaruhinya, misaLnya:
-posisi bacanya kurang tepat.
-penyesuaian jarak pandang.
-materinya mungkin beLum sesuai dengan kapasitas, atau mungkin Langsung sekaLigus baca seabrek-abrek. mungkin kaLo secara bertahap bisa Lebih enjoy daLam membaca sesuatu bahan bacaan.
-kesehatan mata juga perLu diperhatikan.
-mood dan kesehatan tubuh secara keseLuruhan juga bisa jadi penyebabnya.

segitu aja duLu yah om, mau Lanjut jaLan-jaLan maLam Lagi nih. hehehehe...
seLamat maLam aja, seLamat beraktifitas dengan "si jambLang". saLam sukses seLaLu.

om rame mengatakan...

keren sob postingannya, sepenggaL informasi yang padat dan jeLas. sehingga mengandung makna yang Luas, di daLamnya.

meLanjutkan obroLan:
disarankan banyaknya minum air putih sekitar 8 geLas perhari, air teh juga banyak mengandung manfaat untuk kesehatan tubuh sebagai zat anti-oksidan yang dapat menetraLisir radikaL bebas. namun hendaknya juga jangan berLebihan daLam mengkonsumsinya.

seLamat maLam dan seLamat beraktifitas dengan si jambLangnya. saLam sukses seLaLu.

om rame mengatakan...

menjawab obroLan.
saya bukan dokter tapi kebetuLan ada kerabat yang berprofesi dokter, jadi suka ngeshare aja sama beLiau. dari pada ngobroL ngaroL-ngiduL enggak ada manfaatnya, mendingankan nyuri iLmunya beLiau untuk bahan postingan, hehehe....

kaLau keseringan makan mie instan perut jadi suka panas, (mungkin) itu saLah satu efek dari yang saya sebutkan pada postingan kemarin. maLahan kaLau pun kondisi Lagi enggak fit bisa berimbas pada panas daLam.

segitu aja duLu yah om kunjungan siang ini, saLam sukses seLaLu.

om rame mengatakan...

hehehe... bingung yah sama yang namanya award.
daLam dunia bLogging, award adaLah sebuah penghargaan (tanda kenangan) dari bLog sahabatnya daLam bentuk gambar khusus yang mengapresiasikan makna dari kategori award tersebut.
biasanya award diberikan daLam beberapa kategori misaLnya kategori umum atau hanya sebatas award tanda persahabatan saja yang diberikan kepada seLuruh foLLower di bLog si pemberi award, kategori top comment di bLog si pemberi award, kategori visitor terajin di bLog si pemberi award, dLL. geto Loh.

coba aja baca dibeberapa artikeL saya daLam kategori artikeL "award", mungkin itu akan Lebih memperjeLas maksud dari award yang dimaksud.

okok om segitu aja duLu, seLamat berakhir pekan aja. saLam sukses seLaLu.

Anonim mengatakan...

duh sayang saya gtw tmpat lokasi nya dmn

Anonim mengatakan...

Coba ada yang mau invest untuk pengembangan obyek wisata yang lebih inovatif, saya bersedia pulang kampung dari Jakarta

Posting Komentar

 
 
 

bangunan bersejarah tua dan kuno

situs purbakala dan prasasti

fosil purbakala

sejarah seni budaya dll

fenomena alam

makam keramat

tempat keramat

keraton

gunung dan kawah

motor modifikasi

pulau dan pantai

air terjun dan curug

telaga dan waduk

sungai

goa