mohon maaf jika halaman yang anda lihat di blog ini, tidak muncul gambar maupun foto di karenakan jasa penyimpanan foto di situs shareapic.net sudah tutup alias bangkrut .... kami sangat kecewa sebab hampir seluruh foto tentang obyek wisata ada di situs tersebut

semburan lumpur lapindo

Jumat, 02 Juli 2010

Banjir Lumpur Panas Sidoarjo atau Lumpur Lapindo atau Lumpur Sidoarjo (Lusi) , adalah peristiwa menyemburnya lumpur panas di lokasi pengeboran PT Lapindo Brantas di Desa Renokenongo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, sejak tanggal 27 Mei 2006. Semburan lumpur panas selama beberapa bulan ini menyebabkan tergenangnya kawasan permukiman, pertanian, dan perindustrian di tiga kecamatan di sekitarnya, serta mempengaruhi aktivitas perekonomian di Jawa Timur.
gundukan tanah guna membendung lumpur...jaraknya sangat dekat dengan rel kereta api dan jalan raya utama dari surabaya ke bali




masjid yang terkubur lumpur...hanya tinggal atap


pusat semburan lumpur panas lapindo....untuk mencapai ke pusat semburan...anda harus sewa ojek yang di sediakan penduduk sekitar..kocek yang di keluarkan 10.000...
anda juga harus bayar masuk...karena harus menaiki tangga ,yang di buat warga


semburan kecil....bau belerang sangat terasa ...


rumah rumah penduduk hilang terkubur lumpur


lumpur lapindo....kapan berakhir

8 komentar:

Ummiega mengatakan...

Wah,salut ang Johan sampai nguber ke lumpur lapindo...

Kang Johan emang rajanya touring he..he..

om rame mengatakan...

jaLan-jaLan terus nih sob, hehehe...

Sriayu mengatakan...

Sedih banget lht penduduk yg jd korban, trutama anak2 yg kehilangan skul na. Miris..!

Anyway..thanks sdh follow. saya pun sdh nyusul kok d kotak follow mu.

Keep intouch

mawardi mengatakan...

Wah kasihan Sampai sekarang tempat tersebut menjadi kuburan rumah orang Sidoarjo

om rame mengatakan...

mantab (pake B) deh narsis mood on nya bersama si suprait kesayangan.

om rame mengatakan...

berkunjung kembaLi, seLamat berakhir pekan aja sob.

om rame mengatakan...

seLamat kembaLi ke tanah air tercinta.
kemarin saya mau serpons untuk mampir atau ketemu tapi karena saya buka infonya teLat jadi yah begitu aja deh. hehehe...

Poskan Komentar

 
 
 

bangunan bersejarah tua dan kuno

situs purbakala dan prasasti

fosil purbakala

sejarah seni budaya dll

fenomena alam

makam keramat

tempat keramat

keraton

gunung dan kawah

motor modifikasi

pulau dan pantai

air terjun dan curug

telaga dan waduk

sungai

goa