mohon maaf jika halaman yang anda lihat di blog ini, tidak muncul gambar maupun foto di karenakan jasa penyimpanan foto di situs shareapic.net sudah tutup alias bangkrut .... kami sangat kecewa sebab hampir seluruh foto tentang obyek wisata ada di situs tersebut

PULAU TIDUNG KECIL

Selasa, 13 Juli 2010

PULAU TIDUNG KECIL adalah sebuah pulau kecil yang berada di kepulauan seribu ibu kota jakarta.pulau tidung kecil bersebelahan dengan pulau tidung besar.
pulau tidung kecil tidak berpenghuni berbeda dengan pulau tidung besar yang berpenduduk,pulau tidung kecil memiliki panorama pantai yang sungguh indah,terlebih lagi dengan adanya sebuah jembatan penghubung antara pulau tidung besar dan pulau tidung kecil.
menjadikan jembatan pulau ini sebagai icon wisata pulau tidung,
di pulau tidung kecil juga terdapat makam yang di keramatkan warga.selain pamandangan pantai, pulau tidung kecil juga cocok buat olah raga snorkeling, karena terumbu karang di sini masih terjaga dengan baik.hanya saja keindahan pantai di pulau tidung kecil kondisinya sangat meprihatinkan hampir di sepanjang pantai banyak berbagai macam sampah yang tidak di bersihkan,padahal kalau di kelola dan di rawat dengan baik,pulau tidung kecil akan menjadi salah satu tujuan wisata bahari di indonesia.

2 komentar:

Ummiega mengatakan...

Pemandangan yang menakjubkan...

Ummiega mengatakan...

Untuk bulan puasa, tempat wisata terbaik kemana ya...

Posting Komentar

 
 
 

bangunan bersejarah tua dan kuno

situs purbakala dan prasasti

fosil purbakala

sejarah seni budaya dll

fenomena alam

makam keramat

tempat keramat

keraton

gunung dan kawah

motor modifikasi

pulau dan pantai

air terjun dan curug

telaga dan waduk

sungai

goa