mohon maaf jika halaman yang anda lihat di blog ini, tidak muncul gambar maupun foto di karenakan jasa penyimpanan foto di situs shareapic.net sudah tutup alias bangkrut .... kami sangat kecewa sebab hampir seluruh foto tentang obyek wisata ada di situs tersebut

pantai pangandaran

Minggu, 18 Juli 2010

pantai pangandaran adalah sebuah pantai yang terletak di pangandaran ciamis jawa barat,pantai pangandaran sangat terkenal di wilayah jawa barat dan jawa tengah.bahkan menjadi obyek wisata paling populer di seluruh jawa barat.panorama yang indah.di kawasan cagar alam pangandaran, menjadikan lokasi ini selalu ramai setiap hari libur, di sepanjang pantai juga banyak berdiri hotet hotel berbintang maupun melati,keindahan yang di tawarkan pangandaran sangat beragam. mulai dari wisata gua. wisata pantai dll.dan yang menjadi daya tarik pangandaran adalah pantai pasir putih.untuk menuju pantai pasir putih umumnya pengunjung melalui jalur darat ,bayar sebesar 5000 . kalau melalui jalur laut mengunakan jasa ojeg perahu bayar 10.000 ,jadi mendingan jalur laut sambil menikmati pemandangan indah di sekitar pantai.
namanya juga pasir putih ya pasirnya jelas putih,air di sini lumayan jernih ,juga banyak karang karang yang hidup atau yang udah mati. banyak di sekitar pantai yang menyewakan peralatan snorkeling seharga 15 ribu sepuasnya. suasana di pantai pangandaran sangat teduh lantaran banyak pohon di sekelling pantai, terlebih lagi di kawasan pangandaran terdapat binatang kera, kijang yang di lepas bebas. sehingga pengunjung pun bisa memberinya makan makanan yang di jual para pedagang di pangandaran.


suasana exsotis pantai pangandaran



laut yang hijau...




woow....sangat indah sekali...


keindahan pantainya...



gambarpantai pangandaran dari perahu


suasana pagi hari...

kantor balai wisata cagar alam pangandaran


pantai pangandaran ciamis jawa barat


sepeda siapa di pangandaran,,



pantai timur pangandaran


pemandangan pantai pangandaran


berpasir putih ..pantainya


cocok buat snorkeling


di bawah pohon rindang....ada juga jasa penyewaan tikar


panorama pantai pangandaran


ombak laut di pangandaran tidak terlalu besar ...terhalang karang karang di sepanjang pantai

1 komentar:

windflowers mengatakan...

pangandaran masih asik juga koq..heheh..

Posting Komentar

 
 
 

bangunan bersejarah tua dan kuno

situs purbakala dan prasasti

fosil purbakala

sejarah seni budaya dll

fenomena alam

makam keramat

tempat keramat

keraton

gunung dan kawah

motor modifikasi

pulau dan pantai

air terjun dan curug

telaga dan waduk

sungai

goa